Home » » Nissan March Murah Pekanbaru

Nissan March Murah Pekanbaru

Posted by Ratu Mobil on Sabtu, 11 April 2020

Dapatkan Nissan March murah Pekanbaru disini. Bagi anda yang mencari mobil untuk lebaran, Ratu Mobil tempat infonya. Banyak pilihan mobil disini dari mobil ayla, agya, avanza hingga pajero sport, semua info mobil seken yang lengkap ada di sini. Maka dari itu jangan lewatkan website Ratu Mobil ini.

Kali ini ada Nissan march murah pekanbaru yang mana tahunnya 2013, warna orange, harganya cuma 56 juta saja. Barang bisa dicek dulu sebelum nego. Bisa juga kami bantu kredit.

Daripada anda nyari muter² ke Pekanbaru, anda tinggal klik dari rumah dan dapat mobilnya, tak perlu repot dan susah², apalagi lagi musim corona yang mengharuskan kita untuk Stay Home, tinggal dirumah untuk meminimalisir dampak pandemi virus ini. Namun jangan khawatir anda masih bisa mendapatkan mobil dengan mudah. Tinggal pencet hape, pilih² dan oke baru tengok mobilnya secara langsung. Jadi lebih hemat waktunya

Untuk info Nissan March murah Pekanbaru hubungi 0822 8877 8787, bisa telpon bisa juga WA. Kapan saja 24 jam. Selama belum jam istirahat maka akan direspon.

Anda bisa bandingkan di PJB, OLX dll tentang harga Nissan March murah Pekanbar, dimana yang paling murah.

Nissan march merupakan mobil dengan dua baris tempat duduk namun kanyamanannya cukup bagus, suspensi empuk, bantingan enak, minyak irit dan tampilan yang elegan. Cocok untuk keluarga kecil dan diperkotaan.

Nissan March murah Pekanbaru
Untuk info mobil baru Mitsubsihi, toyota, daihatsu, suzuki dll hubungi 0822 8877 8787

Thanks for reading & sharing Ratu Mobil

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar