Home » » Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Indonesia

Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Indonesia

Posted by Ratu Mobil on Sabtu, 11 April 2020

Pangakalan Kerinci, Pelalawan, Riau
Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau Merupakan Ibukota Pelalawan, kota yang sedang menggeliat dan mulai berkembang. Dengan adanya perusahaan besar RAPP menjadikan Pangkalan Kerinci ramai dan Hidup. Karena banyak karyawan perusahaan tersebut yang tinggal di Pangkalan Kerinci dan banyak juga penduduk setempat yang juga menjadi karyawan pabrik kertas tersebut.

Kota Pangkalan kerinci dilalui jalan Lintas Timur, membuat kota ini tidak sepi dari lalulintas mobil kecil maupun mobil besar yang melintas dari jakarta menuju Pekanbaru maupun sebaliknya.

Dengan penduduk sekitar 90.000 membuat kerinci menjadi Ramai. Dan dengan kemajemukan dan ragam budaya yang bermacam- macam. Tentu semua mengacu pada kebersamaan dan gotong royong.

Dari segi ekonomi, Pangkalan kerinci cukup maju. Terbukti dari banyaknya dealer mobil baru yang ada di kota tersebut diantaranya, Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Hino, Isuzu meski hanya beberapa saja yang sudah menjadi delaer 3S.

Selain itu Pkl. Kerinci memiliki pasar yang cukup besar untuk mengakomodir kebutuhan belanja masyarakat Kerinci dan sekitarnya.

Thanks for reading & sharing Ratu Mobil

Previous
« Prev Post