Home » » Pekanbaru Ibukota Riau

Pekanbaru Ibukota Riau

Posted by Ratu Mobil on Sabtu, 11 April 2020

Pekanbaru merupakan salah satu kota besar yang ada di sumatra. Yang mana Pekanbaru merupakan kota madani yang menjadi ibukota dari propinsi Riau Indonesia. Yang mana letaknya di kelilingi kota- kota satelit, Pelalawan, Kampar, Bangkinang dll.

Pekanbaru merupakan kota majemuk, banyak ragam suku yang tinggal di Pekanbaru ini. Dari suku jawa, melayu, batak, minang, nias dan lainnya. Kehidupan di kota pekanbaru sudah sangat dinamis karena bisnis serta usaha di kota ini sudah sangat kompetitif karena kota yang sudah sangat ramai dan petensial.

Dipekanbaru fasilitas umum sudah sanfat memadai, mulai dari terminal, bandara dan lainnya. Bandar Sultan syarif kasim II merupakan nama bandara di Pekanbaru ini yang lalulintasnya cukup ramai.

Pekanbaru berada 60km dari Pangkalan Kerinci, dan sekitar 55km dari bangkinang menawarkan banyak ragam pilihan bisnis dan usaha. Karena potensi di ibukota Riau ini sangat bagus dan potensial.

Jangan lupa untuk menikmati kuliner Pekanbaru yakni, Miso, gulai patin, dan ikan asap. Ketiganya itu banyak ditemui di kota ini.




Thanks for reading & sharing Ratu Mobil

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar